INTIMES.co.id | SABANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sabang menargetkan tiga kursi dari tiga dapil dan pimpinan DPRK pada Pemilu 2024 mendatang. Gerindra Sabang juga telah mendaftarkan 20 bacaleg ke KIP Sabang, Minggu (14/5) kemarin.

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Aceh Teuku Rahmad Iqbal mengatakan bahwa target tiga kursi untuk DPRK Sabang itu tersebar di tiga daerah pemilihan (dapil).

“Target Pemilu 2024 kami mengincar Insya Allah tiga kursi. Kemudian kami juga akan berjuang mengejar kursi pimpinan DPRK Sabang,” ucap Iqbal.

Menurutnya, para bacaleg yang maju dari Partai Gerindra, merupakan kader-kader pilihan. Mereka juga memiliki kapasitas, integritas dan kompetensi yang baik.

“Partai Gerindra ini partai besar, Insya Allah bisa membawa harapan masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, bahwa DPC Partai Gerindra Sabang mengajukan bacaleg secara menyeluruh di setiap dapil, termasuk keterwakilan kaum perempuan.

Disisi lain, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sabang Rahmaddin menambahkan, bahwa profil atau latar belakang 20 bacaleg Gerindra itu berangkat dari berbagai macam profesi.

“Latar belakang mereka bermacam-macam. Ada pengusaha, milenial, dan tokoh masyarakat,” ungkap Rahmaddin.[]

Fakhrur
Editor