INTIMES.co.id | MEDAN – BSI KCP Medan Kampung Baru yang bertempat di Jalan Brigjend Katamso No. 672 a Kampung Baru Medan turut serta mendukung pergerakan ZISWAF di Sumatera Utara, Jumat (22/3).

Hal ini diwujudkan dengan didirikannya gerai Zakat Dompet Dhuafa Waspada di lingkungan kantor BSI KCP Medan Kampung Baru selama beberapa hari di bulan Ramadan.

Disampaikan oleh Indra Hakim Matondang selaku Branch Manager BSI bahwa hadirnya gerai Zakat Dompet Dhuafa Waspada ini juga harapannya bisa mengedukasi masyarakat terkait ZISWAF.

“Terlebih di bulan Ramadan ini tentunya kami mendukung hadirnya gerai zakat sebagai upaya memudahkan masyarakat dalam berinfak dan bersedekah, demikian juga membayar zakat di bulan Ramadan,” ucapnya.

Gerai zakat Dompet Dhuafa Waspada ini akan hadir 9 hari kedepan terhitung sejak tanggal 22 Maret-3 April 2024. Atas hadirnya gerai Zakat Dompet Dhuafa Waspada di BSI KCP Medan Kampung Baru ini, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih kepada BSI KCP Medan Kampung Baru atas sinergi kebaikan dan juga dukungannya. Semoga sinergi ini dapat terus berlanjut hingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” pungkasnya.[]

Fakhrur
Editor