SEOUL – Aktor Shin Seung Ho menuai kritik pedas warganet Korea setelah videonya mendatangi sebuah kelab malam viral di TikTok. Dia diketahui mendatangi kelab malam di Manila, Filipina, pada 10 Desember 2023.

Dalam video tersebut, aktor Alchemy of Souls tersebut terlihat mengenakan topi dan kacamata. Dia datang bersama Ji Soo yang menyamarkan penampilannya dengan memakai masker putih dan topi

Namun saat ada pengunjung kelab mengenalinya, Ji Soo langsung menutupi wajahnya menggunakan topi dan bergegas pergi dari kelab yang cukup ramai itu. Video tersebut kemudian ramai dikomentari warganet.

Seorang warganet tampak mengaku, sempat meminta foto bareng dengan Shin Seung Ho dan Ji Soo. Namun permintaan tersebut ditolak oleh kedua aktor tersebut. Video yang kemudian viral di Korea Selatan itu pun ramai ditanggapi warganet.

K-netz mengkritik Shin Seung Ho bukan karena dia memutuskan pergi ke kelab malam saat sedang liburan di Filipina. Dia dibully karena berteman dengan Ji Soo yang sempat dicap sebagai tukang bully dan pelaku kekerasan seksual.

“Ah, dia pergi bersama Ji Soo si pelaku bullying itu,” kata seorang warganet dikutip dari Koreaboo, pada Minggu (28/1/2024). Warganet lainnya mengatakan, “Entahlah, kesanku terhadap Shin Seung Ho juga tak terlalu baik.

Ji Soo dituduh melakukan bullying dan kekerasan seksual, pada Maret 2021. Agensinya sempat membantah rumor tersebut, namun akhirnya membatalkan kontrak eksklusif mereka, pada Mei 2021.

Imbas tuduhan tersebut, Ji Soo kemudian didepak dari drama yang dibintanginya saat itu. Dia kemudian memutuskan untuk menjalani wajib militer.

Sumber : Okezone.com