INTIMES.co.id | BANDA ACEH – Perempuan Indonesia Raya (PIRA)elaksanakan pelantikan pengurus pada sabtu,4 November 2023 di gedung Serbaguna Komplek DPRA.

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Umum PIRA Pusat Dr Sumarjati Arjoso Skm. Dalam serangkaian acara tersebut juga dilaksanakan seminar politik oleh ketua umum Pusat PIRA.

Dalam sambutannya, Dra Hj Zulhafah menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan PIRA Aceh dan Pelatihan Politik ini merupakan bentuk keseriusan PIRA Aceh dalam menghadapi PILEG dan PILPRES di depan mata.
“Saya katakan bahwa ini bentuk sinergisitas kita sebagai Perempuan Indonesia Raya Aceh dalam menghadapi pemilu tahun 2024” ujarnya.

Dalam paparannya Dr Sumarjati Arjoso Skm mengatakan bahwa saat ini PIRA sudah terbentuk di 35 provinsi di indonesia dan juga 325 kab/kota di Indonesia semoga bisa menjadi wadah kader untuk mengembangkan diri dalam semua aspek.
“tugas kita adalah fokus bagi pemguatan partai dalam segi dan dimensi perempuan khususnya”.

Dikespatan yang lain, Agussalim sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Aceh mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara seminar politik dan pelantikan PIRA aceh, Semoga seluruh Perempuan Aceh bisa bersatu dibawah wadah PIRA aceh sebagai warna positif untuk perjuangan emansipasi perempuan aceh.
“Sukses PIRA dibawah kendali bunda Zulhafah, Tancap gas mengajak seluruh Perempuaan Aceh menjadi Perempuan Indonesia Raya bersama Gerindra”.¬†ujarnya

Rahmadi Aulia
Editor