BLANGPIDIE – Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Tgk H Abdurrahman Ubit melalui Juru Bicara DPW PA, Rahmat Saputra SIP membantah isu perpecahan di DPW PA Abdya.

“Tidak benar, insya Allah, DPW PA Abdya, tetap kompak dan solid,” kata ketua DPW PA Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubit melalui Juru Bicara DPW PA, Rahmat Saputra SIP dalam keterangannya, Sabtu, (29/4/2023).

Bukti DPW PA Abdya solid dan kompak, katanya, pelaksanaan Muswil III DPW PA Abdya pada 17 April lalu, terlaksana dengan baik, aman dan telah terpilih secara aklamasi Tgk H Abdurrahman Ubit sebagai ketua DPW PA Abdya.

“Bukan itu saja, salah satu Point Muswil III, merekomendasi adanya pemerataan daerah untuk struktur di tingkat pimpinan. Alhamdulillah, itu juga terpenuhi dan SK kepengurusan DPW PA Abdya juga sudah turun. Yang mana, Ketua itu Panglima Do (perwakilan dari Daerah III), Sekjend itu Bang Am Nasir (perwakilan Daerah I), dan Bendahara Cek Nasrijal (keterwakilan wilayah II). Begitu juga, dalam komposisi pengurus baru, juga ada keterwakilan underbaw partai,” terangnya.

Redaksi
Editor
Afzhalul Razi
Reporter