Intimes | Redalong – Diduga mengalami rem Blong satu unit mobil Isuzu panther menabrak dua unit mobil Toyota Avanza, kecelakaan yang melibatkan tiga unit mobil tersebut terjadi di jalan umum Bener Kelipah – Pondok Baru Kampung Gunung Musara Kecamatan Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah, Senin 13 Februari 2023.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tersebut.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Ipda Sofyan Kurniawan, S.H mengatakan, kecelakaan lalulintas tersebut mengalami luka pada bagian mulut Jamaluddin (72) pemilik mobil panther isuzu.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun pengemudi mobil mobil Isuzu panther mengalami luka di bagian mulut, dan saat ini sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Muyang Kute Bener Meriah,” kata Ipda Sofyan.

Dikatakan akibat kecelakaan tersebut, ketiga kendaraan mengalami kerusakan serius pada bagian depan mobil baik Panther Isuzu, dan Toyota Avanza milik Yahya (62) dan juga Mursyid (52).

Disebutkan, mobil Isuzu panther dengan Nomor Polisi BK 1146 XV dikemudikan oleh Jamaluddin (72) warga Kampung Weh Tenang Toa Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah. Sementara itu dua unit mobil toyota Avanza masing-masing dengan Nomor Polisi BL 1542 YZ dikemudikan oleh Drs. Yahya (62) warga Kampung Bener Kelipah Selatan Kecamatan Bener Kelipah dan Toyota Avanza BL 1130 YG yang dikemudikan oleh Mursyid (52) warga Kampung Kenawat Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Adapun kronologis kejadian, sekira pukul 12.00 WIB melaju satu unit mobil isuzu Panther BK 1146 XV dari arah pondok baru menuju Bener Kelipah. Sesampainya di Kampung Gunung Musara Kecamatan Bener Kelipah Mobil Isuzu Panther di duga mengalami rem blong tepatnya pada jalan menurun kemudian dari arah yang berlawanan melaju satu unit mobil toyota avanza BL 1542 YZ dan satu unit mobil toyota Avanza BL 1130 YG dan langsung menabrak bagian depan kedua mobil Avanza tersebut, sehingga terjadilah laka lantas. “Untuk kecelakaan lalulintas yang melibatkan tega mobil tersebut saat ini sudah di tangani oleh unit Laka lantas Polres Bener Meriah,” tutupnya.