INTIMES.co.id | MEDAN – Dompet Dhuafa Waspada dan YBM PLN UID Sumut bersinergi menggelar acara santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (4/8). Acara ini sengaja digelar menyemarakkan bulan Muharram sebagai bulannya anak yatim.

Manager PLN UP2D Sumatera Utara Fahmi Albar yang hadir dalam acara tersebut turut menyampaikan sambutannya tentang santunan yang diberikan.

“Kami bersama teman-teman PLN UP2D melalui zakat kami memberikan santunan ini kepada mereka yang berhak menerimanya,” ucap Fahmi.

Fahmi pun berharap agar santunan yang diberikan dapat membawa manfaat bagi penerimanya.

“Kami berharap santunan ini bisa diterima dan harapannya dapat bermanfaat baik bagi adik-adik dan juga para orang tua,” harapnya.

Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada yang telah berkenan untuk menyukseskan acara ini.

Hal ini pun disambut baik oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman yang juga senang atas terselenggaranya acara tersebut.

“Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana, senang rasanya dapat kembali bersinergi setelah sebelumnya program terakhir kita bersama ikut memperbaiki kamar mandi masjid di daerah Karo,” ucapnya.

Sulaiman pun berharap agar kedepan kerjasama antar keduanya dapat terus terjalin dengan baik. “Sebagaimana kita sudah bermitra sejak lama, maka kami berharap silaturahim kita tetap terjaga untuk bisa kedepannya bersinergi kembali pada program kebaikan lainnya,” ucap Sulaiman.

Dalam acara santunan tersebut, sebanyak 25 anak yatim diberikan bantuan berupa uang dan bingkisan serta 17 janda dhuafa menerima bantuan sembako.

Acara santunan ini juga turut dihadiri oleh Opsidis UP2D Sumut Hendrik Asman, Ketua SP UP2D Sumut M. Yunan, serta beberapa perwakilan PKK UP2D Sumut.[]

Fakhrur
Editor