INTIMES.co.id | BANDA ACEH – Sesosok pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di depan Terminal KeudahBanda Aceh, Jumat (24/2/2023).

Diketahui pria tersebut bernama Darmansyah (53) warga Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar ditemukan meninggal dunia dalam mobil pick up miliknya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Reskrim, Kompol Fadillah Aditya Pratama membenarkan temuan mayat tersebut.

Dia mengatakan, tak ada tanda-tanda dugaan tindak kekerasan di sekujur tubuh mayat tersebut.

“Benar ada temuan mayat. Tapi meninggal dengan wajar, nggak ada tanda-tanda kekerasan,” kata Fadillah saat dikonfirmasi Serambinews.com.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari warga sekitar, bahwa laki-laki tersebut sekitar pukul 10.00 wib pagi tadi, tampak berjalan linglung di seputaran terminal.

Kemudian ia tertidur di salah satu mobil yang ada di kawasan tersebut. Namun hingga siang tadi, ia tak kunjung bangun dan didapati sudah meninggal dunia.

Selain itu lanjut Fadillah, berdasarkan keterangan dari istri korban, bahwa yang bersangkutan juga mengalami riwayat penyakit lambung. Pria yang berprofesi sebagai penjual air nira itu juga kerap mangkal di terminal tersebut.

“Saat ini jasadnya sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan,” pungkasnya.(*)

 

Sumber : Serambinews.com