INTIMES.co.id | BINJAI – Binjai Mall, sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Binjai, memberikan bantuan kepada kaum duafa dan anak yatim melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Sebanyak 40 paket sembako dan pasokan material konstruksi untuk pembangunan Masjid diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Penyerahan CSR ini dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Mei 2023, yang diwakili oleh Zulfi Hendri, Manajer Operasional Binjai Mall. Acara tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Timbang Langkat dan Masjid Al-Amin yang terletak di Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur.

Paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras seberat 5 kg, gula 1 kg, teh kotak, susu kaleng, dan kain sarung. Penyerahan ini dilakukan secara langsung kepada Bapak Nurdin selaku Lurah dan Ibu Rossy, Kepala Lingkungan V Timbang Langkat. Sementara itu, bantuan berupa 1700 batu bata diserahkan langsung kepada pengurus BKM Masjid Al-Amin.

Zulfi menjelaskan, saban tahun Binjai Mall selalu melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bukti kepedulian kami terhadap lingkungan di sekitar mall.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Zulfi.

Dia juga menambahkan bahwa Binjai Mall berharap kegiatan CSR ini dapat memberikan kontribusi positif serta meningkatkan kepedulian sosial dan nilai-nilai kebaikan, khususnya di antara masyarakat Binjai.

Dengan adanya program ini, Binjai Mall turut berperan dalam membantu meringankan beban mereka yang kurang mampu dan memberikan dukungan dalam pembangunan masjid di sekitar area mall tersebut.[]

Fakhrur
Editor