INTIMES.co.id | MEDAN – Badan Pembina Rohani (Baperoh) Islam Kantor Pos KCU Medan dan Badan Pembina Rohani (Baperoh) Islam Kantor Regional I Sumut menyalurkan donasi untuk Palestina sebesar Rp 7.100.000, Selasa (12/12).

Penyaluran donasi yang dilakukan di Musholla Al-Muttaqin Kantor Regional 1 Sumatera Medan itu diserahkan oleh Senior Manager Human Capital Business Partner Muhammad Hanafi didampingi Senior Manager Jasa Keuangan Muliya Wardi dan Asisten Manajer Jasa Keuangan (Bendahara Baperoh Islam Kantor Regional I Sumatera) Rachmady Sirait.

Pada kesempatan itu, Muhammad Hanafi mengucapkan rasa syukur atas penyaluran donasi yang dilakukan ini. “Alhamdulilah telah kita serahkan donasi dari karyawan dan karyawati, KCU Medan, Kantor Regional beserta Pensiunan Pos untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa Waspada yang disaksikan oleh ustadz Ramadhan Ariga yang mengisi pengajian hari ini,” ucapnya.

Hanafi juga turut mengucapkan terima kasih atas disalurkannya donasi tersebut. “Atas nama pengurus Baperoh Islam KCU Medan dan Kantor Regional 1 Sumatera kami mengucapkan banyak terima kasih atas donasi yang diberikan. Teriring juga doa Insya Allah dimudahkan rezeki serta kesehatan dan tidak lupa tetap kita berdoa untuk saudara kita di Palestina,” tuturnya.

Disamping itu, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman juga mengucapkan terima kasih atas penyaluran donasi yang dilakukan Baperoh Islam Kantor Pos KCU Medan dan Regional I Sumut.

“Kami ucapkan terima kasih dan turut berbangga atas kepedulian dari para karyawan dan keluarga besar Kantor Pos Medan dan Kantor Regional 1 Sumatera bersama-sama menghimpun donasi untuk Palestina. Semoga kita bisa terus saling menguatkan dan mendoakan keselamatan untuk saudara kita di Palestina,” ucapnya.

Terkait penyaluran Dompet Dhuafa ke Palestina, bantuan berupa Dompet Dhuafa Kitchen yang menyediakan makanan siap santap untuk para pengungsi masih beroperasi dengan memasak 3.000 paket setiap hari.

“Tidak hanya itu, bantuan lain berupa paket sanitasi perempuan, bantuan selimut dan obat-obatan, sembako serta evakuasi medis juga masih dilakukan mengingat kondisi di Palestina masih darurat. Kami mohon didoakan juga selalu agar bantuan bisa terus disalurkan dan berjalan lancar,” tutup Sulaiman.[]

Fakhrur
Editor