INTIMES.co.id | BLANGPIDIE  – Apartur Desa Padang Keulele, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyantuni puluhan anak yatim dan piatu dalam desa itu, Minggu, 2 April 2023.

Kegiatan santunan ini dilakukan aparatur desa sekalian buka puasa bersama dengan anak yatim dan masyarakat setempat.

Keucik Desa Padang Keulele, Sulaiman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmennya bersama apatur desa untuk memberikan perhatian khusus kepada anak yatim dan piatu.

“Selain dalam rangku mempererat silaturahmi lewat buka puasa bersama, kegiatan santunan ini juga komitmen saya selama masa jabatan untuk memberikan perhatian kepada mereka (anak yatim dan piatu),” kata Sulaiman.

Dirinya berniat, menjadikan kegiatan santunan kepada anak yatim dan piatu setiap menjelang hari-hari besar islam. Katanya, kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari aparatur dan masyarakat dan sejumlah pihak lainnya.

“Bahkan aparatur dengan ikhlas menyisihkan gajinya untuk kegiatan santunan ini. Tentu ini membuat kita terus terpacu untuk terus berbuat lebih terhadap mereka,” ucapnya.

Dirinya sadar bahwa tanpa keterlibatan semua pihak di desa, maka acara sedemikian rupa tidak akan berjalan dengan baik. Maka dari itu Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat, termasuk kepada para pemuda dan donatur.

“Semoga yang maha kuasa terus melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua dan senantiasa dalam lindungannya,” katanya.