INTIMES.co.id | MEDAN – Anggota DPD RI Muhammad Nuh mengapresiasi keberadaan Sekolah Bintang Rabbani yang dikelola oleh dana umat, Minggu (31/12).

Sekolah yang terletak di desa Rumah Sumbul, STM Hulu, Deli Serdang ini pun disambangi Nuh dengan menjumpai Amal Lubis selaku Direktur Sekolah Bintang Rabbani.

“Saya sangat senang sekali berkesempatan untuk mengunjungi Sekolah Bintang Rabbani dan begitu mengapresiasi banyaknya perkembangan sekolah binaan Dompet Dhuafa Waspada ini,” ucapnya.

Perkembangan itu kata Nuh, dilihat dengan hadirnya berbagai tingkat di Sekolah Bintang Rabbani.

“Pendidikan yang dikelola dari tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah, dan Aliyah hadir di sini. Bahkan yang terbaru ada siswa yang berasrama. Sebagiannya dari luar daerah, seperti Labuhan Batu dan Tebing Tinggi,” sambungnya.

Nuh yang juga sebagai Dewann Pengawas syariah Dompet Dhuafa Waspada itu pun juga berharap Sekolah Bintang Rabbani dapat terus membawa manfaat.

“Semoga melalui LAZ Dompet Dhuafa Waspada, Sekolah Bintang Rabbani dapat terus berperan mendidik anak bangsa dan menebar manfaat bagi masyarakat di Sumatera Utara,” harapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Sekolah Bintang Rabbani ini juga merupakan satu-satunya sekolah di daerah tersebut yang berbasis pendidikan Islam dengan jumlah peserta didik mencapai 550 siswa.[]

Fakhrur
Editor