INTIMES.co.id | BANDA ACEH – Persiraja yang sedang mempersiapkan tim untuk Liga 2 2023/2024 saat ini sudah memperkenalkan 10 nama rekrutan baru. Teranyar, Ridha Umami yang juga jebolan PON Aceh 2021 kembali ke pelukan Persiraja setelah sempat bermain untuk PSDS Deli Serdang musim lalu.

“Sementara sudah 10 pemain yang kita perkenalkan kepada fans dan publik Aceh. Pemain lain akan menyusul, tapi latihan tetap jalan terus. Saat ini juga ada lokal nasional yang masih nego sama kita (Persiraja),” kata Wakil Presiden Persiraja, Yudi Cot Ara, Rabu (12/7).

Sepuluh nama yang sudah diumumkan termasuk Syahrul Akbar, kemudian M. Revan, Reza Rizki, Al Muzanny, Muharir, Alvin Nasution, Muammar Khadafi, Muhammad Fahri, Muhammad Arjun dan Ridha Umami.

Dari nama yang sudah diperkenalkan pada publik, dua nama pernah memperkuat Persiraja musim lalu, Al Muzanny dan Arjun. Sementara pemain debutan di tim Persiraja, diantaranya Syahrul Akbar, Revan, Reza Rizki (eks PSCS Cilacap), Muharir dan Muammar Khadafi serta Muhammad Fahri.

Alvin Nasution dan Ridha Umami sudah pernah membela Persiraja usai PON Papua 2021. Saat itu, keduanya direkrut Persiraja pada putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

“Para pemain yang sudah melakukan tandatangan kontrak, mereka sudah komitmen untuk bermain sungguh dan sepenuh hati membela Persiraja. Apalagi saat ini kita memberi peluang sebesar-besarnya kepada putra Aceh. Tentu saja dengan kualitas yang mereka miliki juga,” jelas Bos Yudi Cot Ara.[]

Fakhrur
Editor